Sumber : http://sonz-share.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-musik-di-blog.html#ixzz2SspmdoWa

Halaman

Selasa, 07 Mei 2013

cd burning, burning cd, dvd burning, burning dvd, copy cd, copy dvd, print cd, cd print, cetak cd, cetak dvd, replikasi cd, replikasi dvd, penggandaan cd, penggandaan dvd, cetak cd cover, cetak dvd cover,jasa copy cd, jasa copy dvd, duplikasi dvd, duplikasi cd,jasa penggandaan cd, jasa penggandaan dvd, pabrik cd, pabrik dvd, cetak cover cd, cetak cover dvd

duplikasi cd,burning cd,cetak cd,copy cd,penggandaan cd

Rysa Production - Jasa Cetak Penggandaan Copy Replikasi CD DVD Berkualitas

Jasa Cetak Penggandaan Copy Replikasi CD DVD Berkualitas cd burning - burning cd - dvd burning - burning dvd - copy cd - copy dvd - print cd - cd print - cetak cd - cetak dvd - replikasi cd - replikasi dvd - penggandaan cd - penggandaan dvd - cetak cd cover - cetak dvd cover - jasa copy cd - jasa copy dvd - duplikasi dvd - duplikasi cd - jasa penggandaan cd - jasa penggandaan dvd - pabrik cd - pabrik dvd - cetak cover cd - cetak cover dvd







Untuk info dan pemesanan :
021-95106310 / 021- 29219925

Silahkan kunjungi situs kami di www.rysaproduction.com

1. DUPLIKASI CD / DVD:
Sistem duplikasi kami adalah dengan meng-copy / sistem burning melalui media CD-RW/DVD RW, tetapi pemberian label di CD/DVD dengan printer khusus(inkjet/surface print) yang dicetak langsung di atas permukaan CD/DVD tidak dengan ditempel sticker atau dengan sticker tergantung permintaan anda, sehingga penampilan CD/DVD lebih rapi/mewah dan mencerminkan profesionalisme Anda . (minimal order 100 keping).
2. REPLIKASI CD / DVD:
Sistem replikasi kami dengan teknologi Glass Mastering berbahan bijih plastik yang dimana berkualitas Internasional terbukti ada IFPI Code dan kuantitas sangat terjaga. Dalam hal kualitas sistem replikasi memberikan hasil yang lebih baik untuk ketahanan data dan kualitasnya. Kualitas sama seperti CD/DVD original yang dijual di toko-toko resmi di mall-mall atau pusat perbelanjaan. Sistem replikasi kami dapat mencantumkan Nama Perusahaan atau Judul dari CD/DVD tersebut pada bagian belakang CD/DVD dan teknologi replikasi kami telah tercantum IFPI CODE (International Federation of the Phonographic Industry) pada setiap keping CD/DVD. (minimal order 500 keping)

3. DESAIN
Kami dapat mengerjakan desain cover,casing,label ataupun artwork dari CD/DVD Anda. Kami juga dapat melayani desain logo/produk perusahaan ataupun desain album untuk band-band indie, dengan biaya terjangkau.
4. PHOTOGRAPHY
Kami melayani sesi pemotretan indoor(studio) ataupun outdoor dilengkapi oleh make up artist dan koreography untuk materi dalam Album CD band-band indie ataupun perorangan yang sangat cocok untuk promosi dalam PILKADA ataupun keinginan Internal. Kami pun dapat melayani pemotretan untuk Pra Wedding, Akad Nikah/Resepsi, Event/Acara Formal/Non Formal. Semua itu dilayani oleh peralatan berstandar photography dan tenaga kerja yang professional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing dan peralatan yang berstandar photography.
5. VIDEO SHOOTING
Kami juga dapat melayani Video Shooting hingga Editing yang kebutuhannya untuk melengkapi isi materi dari CD/DVD yang akan diproduksi. Jasa Video Shooting kami pun dapat melayani seperti: Akad Nikah,Resepsi,Video Klip,Seminar,Launching Produk,Event/Acara Formal/Non Formal, dan lainnya. Semua itu dilayani oleh peralatan berstandar broadcasting dan tenaga kerja yang professional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.
6. PRINTING, CASING & PACKAGING
Kami menyediakan dan memberikan pilihan untuk casing dan kemasan CD/DVD Anda. Tentukan semua kebutuhan dan keinginan Anda di Rysa Production. Kami dapat menyesuaikan kemasan/packaging untuk CD/DVD Anda menurut rancangan/contoh jenis kertas dan packaging yang Anda inginkan atau sediakan.
7. ONE STOP SOLUTION
Dimana kami dapat melayani dan memenuhi permintaan Anda dari seluruh kegiatan mulai dari desain,kelengkapan isi materi CD/DVD,packaging, sampai dengan jasa pengiriman CD/DVD secara wilayah nasional. Tim Produksi kami dapat melayani dalam jumlah besar dengan waktu yang telah disepakati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar